10 Sifat orang dilihat dari cara menggunakan bantal

10 Sifat orang dilihat dari cara menggunakan bantal



1. Memeluk bantal
Mereka yang sukai memeluk bantal umumnya berjiwa seni. Mereka memiliki penghargaan yang tinggi pada lukisan, musik serta sastra. Perasaan mereka halus serta jiwa mereka romantik. Kadang-kadang ada yang bisa membaca momen yang bakal berlaku lewat mimpi. Mereka juga sangatlah prihatin pada kesusilaan.

2. Memakai banyak bantal
Mereka umumnya kurang kepercayaan. Dalam kehidupan sepanjang hari, mereka membutuhkan banyak pendamping. Mereka tidak sering bikin ketentuan sendiri, demikian sebaliknya memperoleh pandangan orang lain.

3. Tidur dengan satu bantal
Mereka bukanlah type mengada-ngada serta bisa terima situasi seadanya. Mereka juga bikin ketentuan berdasar pada pikiran serta bukanlah nafsu hanya.

4. Letakkan bantal dibawah kaki
Mereka memiliki karakter kurang baik. Mereka tidak sering bergaul dengan orang ramai, jadi kaku dalam pergaulan. Ini mengakibatkan mereka condong berbentuk egois. Mereka juga suka meniti jalan pintas untuk meraih harapan. Mereka tak sukai berupaya.

5. Tidur tanpa ada bantal
Mereka mempunyai karakter yakin diri yang sangatlah tinggi. Kadang-kadang karakter yakin diri ini pada akhirnya bakal membawa pada karakter ego.

6. Tak mempunyai bantal
Kasian deh looee...!!

7. Tidur gigit bantal
Kelaparan...

8. Tidur sembari lempar bantal
Kesurupan setan...

9. Tidur didalam bantal
Mati konyol... (Lagi iseng banget sich?)

10. Tidur sembari ciumin bantal
Lagi mimpi jorok tuch..... naugthy dreams.

wdcfawqafwef