10 Fakta tentang Michael Jackson

10 Fakta tentang Michael Jackson

1. Michael Jackson's Oxygen Bed

Untuk tampilan serta hasrat untuk panjang usia, Michael Jackson dahulu tidur didalam capsul oksigen. Namun lalu rutinitas itu dia tinggalkan, serta menyumbangkan capsul tempat tidurnya itu pada pusat kedokteran California untuk dipakai untuk therapy luka bakar.
Catatan : Dalam wawancara dengan Oprah, Jackson menyanggah bila dia tidur ditempat tidur kapsul itu. Menurut dia ia menyumbangkan 1 juta dolar AS untuk instansi itu untuk beli tempat tidur itu. Saat ia lihat tempat tidur (capsul oksigen) itu, ia terasa aneh serta lalu coba tehnologi dalam tempat tidur itu. Kebetulan waktu dia coba, ada orang yang memphotonya. Mulai sejak itu isus sekitar tempat tidur kapsul merembak. Demikian penjelasan Jackson.

2. Michael Jackson Egyptian Sculpture

Seseorang pemakai Flickr memphoto gambar patung wanita mesir kuno di Field Museum di Chicago. Ia berspekulasi bahwa Michael Jackson memperoleh ide pergantian berwajah (operasi plastic) sesudah lihat patung itu. Mungkin saja hal semacam ini benar, cobalah anda banding, muka Jackson terkahir (semasa hidup) dengan patung dalam gambar diatas, serupa kan?

3. Jackson's Patented Anti-Gravity Boot


Tahukah anda bila untuk tampilan panggungnya Michael Jackson sudah membuat sepatu bot istimewa yang sangat mungkin dianya bisa berdiri dengan posisi cenderung ke depan tanpa ada mesti terjatuh. Sepatu ini yaitu pemicunya. Dapat menahan bobot badan Jackson yang cenderung. Boot ini nampaknya menentang gravitasi. Dia menggunakan boot ini dalam klip ‘Smooth Criminal'. Oh ya, boot anti-gravitasi ini telah dipatenkan lho...

4. Bubble the Chimp, Michael's best friend

Pada 1985, Michael Jackson menyelamatkan seekor simpanse berusia tiga th. bernama Bubbles dari pusat riset kanker Texas. Mulai sejak itu, Bubbles senantiasa temani Jackson ke mana-mana. Menurut Jacko, Bubbles yaitu rekan terbaiknya. Uniknya, Jacko senantiasa mau Bubbles berpenampilan sama dengannya, termasuk juga dalam soal pakaian. ‘Mereka' jadi seperti ‘kembar' lantaran kenakan pakaian sama. Namun lalu Bubbles dititipkan Jacko pada tempat perlindungan binatang lantaran binatang ini dapat dibuktikan tak aman dilewatkan bebas bermain dengan orang-orang. Tetapi Jacko yang telanjur sayang berbarengan anak-anaknya, terus teratur berkunjung ke ‘temannya' itu. Bubbles kelihatannya sadar bila Jacko mencintainya. Jadi bila Jacko datang, Bubbles jadi sangatlah kolokan (manja) dengan tingkahnya yang lucu serta mengundang tawa.

5. Michael Menanggung derita Penyakit Genetik Langka

Michael Jackson menanggung derita penyakit genetik yang langka yang dimaksud Alfa-1 antitrypsin deficiency. Keadaan ini salah satu dari 8. 000 penyakit langka yang ada didunia.

6. Billie Jean was the first MTV video by a black artist


" Billie Jean " oleh Michael Jackson yaitu video pertama MTV yang menghadirkan seniman kulit hitam (1983).

7. Michael Jackson's Video Game

Sega membuat permainan video game yang memakai sosok Jacko bernama Jackson's Moonwalker. Moonwalker jadi model pertama menghadirkan sosok selebritis dalam permainan video games. Cerita dalam video game ini sungguh ironi dengan kehidupan Jackson sebenarnya. Lantaran dalam video game itu dikisahkan bagaimanakah Jacko menyelamatkan anak-anak dari tindakan criminal bos penjahat bernama Mr. Big.

8. Michael Jackson Thriller Zombie Vinyl Profile


Diimpor dari Jepang! Apa pun yang anda pikirkan perihal keeksentrikan si Raja Pop, tetapi itu tak menyingkirkan bahwa album Thriller meledak di market serta jadi budaya dari pop amerika.

9. World's Largest Thriller Dance-Off

" Thrill the World " berlangsung pada 2008 di mana sejumlah 4. 000 lebih orang di semua dunia kenakan sarung tangan putih serta berdandan seperti Zombie untuk merayakan Jackson Thriller. Hal semacam ini dikerjakan seputar 4. 177 orang di 72 kota serta 10 bangsa, mereka menarikan Thriller yang dipopulerkan Jacko. Acara ‘gila-gilaan' ini dikerjakan untuk amal.

10. Michael Jackson's Punch-Out

Salah satu game paling baik yang di produksi oleh NES. Dalam game ini, ia bertarung melawan Macaulay Culkin untuk bertahan hidup.

wdcfawqafwef